Senin, 13 Agustus 2012

Daftar Nilai Internet Dan Delphi Semester 3


Kepada seluruh teman saya, saya beritahukan bahwa nilai Delphi dan Internet sudah keluar Kusus kelas 1D3MI-03A alias kelas saya. Dan untuk teman tetanga kelas saya nilai Internet Sudah keluar kelas 1D3MI-03C. Tetapi disini ada teman lagi dari kelas 1D3MI-01A nilai Delphi keluar.
Nilai Internet Dan Delphi yang sudah keluar ini adalah Mahasiwanya Pak Arief Widodo.
Untuk teman yang udah gak sabar pengin lihat hasil kerja kerasnya pada  semester pendek ini silahakan klik disini
jika ada nilai anda yang kurang memuaskan jangan menyerah ya dan tetep lihat nilainya disini.

Sekalian, karena sebentar lagi Idul Fitri, saya selaku Andmin Langkah Pelangi jika ada kesalahan baik yang saya sengaja dan tidak saya sengaja saya minta maaf sebesar - besarnya. TERIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar